Cara Herbal Mengobati Penyakit Jantung Koroner

Jantung KoronerJantung Koroner merupakan salah satu penyakit yang sangat mematikan. Bagi anda yang mengidap penyakit Jantung Koroner, jangan bingung untuk mengobatinya. Kami akan memberi solusi yang paling tepat untuk mengobati Jantung Koroner yang anda alami. Obat Herbal Jantung Koroner Ace Maxs adalah solusi paling tepat, ampuh, aman, dan tidak menyebabkan efek samping untuk anda sebagai konsumen. Sebelum membahas bagaimana Obat Herbal Ace Maxs dapat mengobati penyakit Jantung Koroner anda, mari kita simak lebih dalam tentang Penyakit Jantung Koroner..!!

Pengertian Jantung Koroner

Jantung Koroner adalah penyempitan atau tersumbatnya pembuluh darah arteri jantung yang disebut pembuluh darah koroner. Jantung Koroner merupakan sebagai salah satu bentuk dari penyakit jantung dan pembuluh darah, merupakan penyakit yang melibatkan gangguan pembuluh darah koroner, pembuluh darah yang menyuplai oksigen dan zat makanan pada jantung. Kelainan dapat berupa penyempitan pembuluh koroner yang disebabkan karena atherosclerosis. Athesklosklerosis terjadi akibat penimbunan kolesterol, lemak, kalsium, sel-sel radang, dan material pembekuan darah (fibrin). Timbunan ini disebut dengan plak. Terdapat dua macam plak yaitu plak stabil dan plak tidak stabil (vulnerable, rapuh).

Gejala penyakit Jantung Koroner

Banyak orang yang tidak mengenali penyakit jantung karena gejala penyakit jatung sangat mirip dengan gejala masuk angin. Inilah yang menyebabkan jantung mendapat julukan sebagai ‘silent killer’ karena tanpa disertai gejala yang jelas bisa menyebabkan seseorang meninggal dengan tiba – tiba. Berikut ini adalah gejala penyakit Jantung Koroner yang harus kita perhatikan dan waspadai:

  • Secara umum, orang yang menderita penyakit jantung koroner akan menunjukkan gejala – gejala lemas, nyeri di dada kiri, kemudian menjalar ke lengan kiri dan dileher. Sering juga diikuit dengan kembung di perut
  • Nyeri dada (Angina). Angina dipicu oleh tekanan fisik atau emosional. Ini biasanya hilang dalam beberapa menit setelah menghentikan aktivitas yang menyebabkan tekanan. Pada perempuan, rasa nyeri ini mungkin terasa sekilas atau tajam di bagian perut, punggung, atau lengan.
  • Sesak nafas. Jika jantung tidak dapat memompa cukup darah untuk memenuhi kebutuhan tubuh, kita akan mengalami sesak nafas atau merasa kelelahan secara ekstrim tanpa tenaga
  • Rasa tercekik (angina pektoris). Kondisi ini timbul secara tak terdugadan hanya timbul jika jantung dipaksa bekerja keras, contoh: fisik dipaksa bekerja keras atau mengalami tekanan emosional.
  • Serangan jantung. Ini terjadi jika ada hambatan total pada arteri koroner. Rasa nyeri yang ditimbulkan lebih berat dan tidak bisa hilang dengan hanya beristirahat ataupun pemberian obat. Serangan jantung mengakibatkan kerusakan otot jantung yang bersifat permanen.

Penyebab Penyakit Jantung Koroner

Penyakit jantung koroner disebabkan oleh adanya penyempitan, penyumbatan, atau kelainan pada pembuluh arteri koroner. Penyempitan atau penyumbatan pembuluh darah tersebut dapat mengentikan aliran darah ke otot jantung yang sering ditandai dengan rasa nyeri. Dalam kondisi yang telah parah, kemampuan jantung memompa darah dapat hilang. Kondisi ini dapat merusak sistem pengontrol irama jantung dan berakhir dengan kematian. Penyempitan dan penyumpatan pembuluh arteri koroner tersebut disebabkan oleh zat lemak (kolesterol dan trigliserida) yang semakin lama semakin banyak dan menumpuk di bawah lapisan terdalam (endotelium) dari dinding pembuluh arteri. Hal ini dapat menyebabkan aliran darah ke otot jantung menjadi berkurang ataupun berhenti, sehingga mengganggu kerja jantung sebagai pemompa darah.

Beberapa faktor yang bisa menyebabkan Jantung Koroner terjadi, diantaranya :

1. Hipertensi (tekanan darah tinggi)
2. Kadar kolesterol darah
3. Kencing manis (diabetes melitus)
4. Overweight dan obesitas
5. Kebiasaan merokok
6. Inaktivitas fisik
7. Jenis Kelamin
8. Herediter
9. Usia
10. Stress
11. Hormon seks
12. Obat KB
13. alkohol

Pencegahan dan Pengobatan Penyakit Jantung Koroner

“Mencegah Lebih Baik Daripada Mengobati” Ungkapan itu sangatlah tepat untuk anda yang masih memiliki kondisi tubuh yang sehat, sebelum penyakit Jantung Koroner menghinggapi tubuh anda, lebih baik cegah resiko untuk mengidap jantung koroner sekarang juga.

Berikut ini adalah cara pencegahan agar anda tidak mengidap penyakit Jantung Koroner, diantaranya :

1. Jalan selama 30 menit setiap hari! Nggak ada alasan!, lalu setelah itu, coba telepon seseorang. jalan setengah jam setiap hari, menurunkan resiko serangan jantung sekitar 30 persen. Ini semacam ujian bagi anda, Jika anda sukses melakukan hal ini, kemungkinan anda mulai akan melakukan kompromi2 yang lain. Bertelepon dengan orang lain adalah langkah yang sangat penting: karena akan memperkuat komitmen anda. O yah, coba telepon rekan perempuan anda, karena mereka akan lebih mendukung anda.

2. Kenali tekanan darah anda, dan lakukan apapun, supaya mencapai angka 115/75. Tenakan darah anda mungkin bahkan lebih penting daripada kolesterol anda. Dan, anda bisa menurunkan tekana ini sendiri. Cara terbaik? Olah raga teratur, dan kurangi lemak di perut. Kenapa? karena lemak ini menutupi organ2 penting, sehingga, supaya organ2 ini bisa bekerja lebih baik, dibutuhkan tekanan darah lebih. Jadi, ketika lemak perut berkurang, tekanan darah yang dibutuhkan akan menurun drastis.

3. Makan 250gr kacang2an setiap hari. Kacang2an akan meningkatkan kadar kolesterol baik, HDL, dan menurunkan radang. Kacang juga membantu menyehatkan jantung dengan alasan yang belum jelas. Kacang memiliki kadar asam lemak Omega 3 tinggi, memiliki protein dan serat tinggi.

4. Coba cari tahu kadar HDL anda dan coba tingkatkan sampai di nilai 50. Bagi wanita, nilai HDL tinggi jauh lebih baik daripada LDL rendah. Entah kenapa, tapi yang jelas, makin tinggi nilai HDL, makin bagus (50 sudah termasuk bagus). CAra termudah untuk meningkatkan nilainya adalah olahraga, kurangi minuman keras, makan makanan dengan lemak sehat, misalnya: zaitun, canola. Asam Pantotenat (vit. B5) juga bisa membantu.

5. Makan 10 sendok makan saus tomat dalam seminggu. Ini adalah tips favorit saya. Saus tomat penuh dengan kalium yang menurunkan tekanan darah. Yang saya maksud, bukan saus tomat yang asin, gurih dan berlemak, atau yang disajikan dengan pasta dalam jumlah raksasa. Saus biasa, sederhana, dan sehat.

6. Secara teratur, gunakan benang gigi. Menghindari penyakit mulut, mencegah radang arteri, yang membantu anda mengurangi kemungkinan sakit jantung. Jarang ada orang yang tahu bahwa kesehatan mulut anda mempengaruhi semua kesehatan arteri anda, yang mempengaruhi keadaan aliran darah ke jantung dan organ seksual anda, bahkan, mempengaruhi kerutan pada kulit.

7. Jangan makan minyak jenuh lebih dari 20 gram setiap hari, dan gunakan minyak trans sesedikit mungkin. Lemak jenuh dan lemak trans akan menyebabkan radang arteri. Cinnamon roll (roti kayu manis) memiliki 7 gram lemak jenuh. Minyak trans (misalnya dalam mentega atau margarin), sering ditemukan dalam makanan yang diproses atau dipanggang dalam oven.

8. Baca label, dan segera taruh kembali makanan yang label, dengan 5 bahan pertama menuliskan gula. Kenapa? urutan bahan diurutkan berdasarkan kandungan terbanyak. Memang boleh rendah lemak, tapi jika tinggi gula, sama aja boong. Kenapa? karena jika anda makan gula berlebihan, ujung2nya jadi lemak juga, yang ditumpuk di sekitar perut.

9. Minum alkohol? kurangi, sehari segelas aja. Kami sendiri masih belum jelas, tapi minuman beralkohol seperti bir dan anggur memiliki efek anti – radang. Tapi sering ditemukan bahwa mereka yang tidak minum alkohol sama sekali, malah memiliki kemungkinan serangan jantung lebih tinggi daripada mereka yang minum sedikit2. O yah! minum 7 gelas sehari nggak sama efeknya dengna minum 1 gelas tiap hari!

10. Makan 9 porsi sayuran dan buah setiap hari. Buah dan sayuran penuh dengan serat. Coba pelan-pelan tingkatkan jumlahnya dalam 2 – 6 minggu. karena jika jumlahnya meningkat drastis, malah kurang ok hasilnya, dan mempengaruhi pencernaan anda sendiri..

Tetapi untuk anda yang sudah mengidap penyakit Jantung Koroner dan tidak bisa dicegah lagi, jangan putus asa untuk mengobatinya. Kami menyediakan Obat Herbal Jantung Koroner Ace Maxs untuk anda penderita Jantung Koroner.

Jantung KoronerMengapa Ace Maxs dapat digunakan untuk pengobatan penyakit Jantung koroner? jawabannya karena ace maxs ini terbuat dari 100 % bahan alami dan diracik secara modern. Bahan utama Obat Jantung Koroner Alami ACE MAXS ini adalah kulit manggis dan daun sirsak. Tidak bisa di pungkiri dan harus di akui memang pengobatan dengan daun sirsak atau kulit manggis sudah menjadi  trend dan masyarakat lebih banyak memilih pengobatan dengan cara ini. Mengapa? ya karena memang daun sirsak dan kulit manggis ini sudah terbukti khasiat nya di dunia kesehatan. Nah Obat Alami ACE MAXS ini merupakan perpaduan dari daun sirsak dan kulit manggis tentu saja khasiat nya pun lebih ampuh dan manjur untuk pengobatan penyakit jantung koroner. Berikut alasan ilmiah obat jantung koroner alami Ace Maxs.

Pengobatan Penyakit Jantung Koroner dengan kulit manggis yang terkadung dalam ace maxs memang terbukti, didalam kulit manggis ini mengandung xanthone, Menurut Penelitian journal of free Radical Research dan Journal Pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memiliki banyak banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aseroklerosis, hipertensi dan trombosis. Xanthone juga dapat melenturkan pembuluh darah, memperlebar pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah. Dengan semakin lentur dan lebarnya pembuluh darah sebagai jalan pengiriman oksigen ke jantung, akan semakin sehatlah jantung kita. Jaga tubuh agar kolesterol tidak tinggi, bagi yang terlanjut tinggi bisa diusahakan dengan cara menurunkan LDL, menurunkan trigliserida maupun meningkatkan HDL. (xanthone : pengobatan penyakit jantung koroner).

Pengobatan penyakit jantung koroner dengan daun sirsak juga tidak kalah dengan kulit manggis, selain untuk kanker daun sirsak juga bisa untuk pelancara pembuluh darah, Beberapa penelitian yang dilakukan dengan menggunakan tikus menunjukkan bahwa daun dan kulit batang pohon sirsak berkhasiat menurunkan hipertensi, vasodilator (pelebaran pembuluh darah), relaksan otot polos dan aktivitas cardiodepressant. Daun Sirsak mengandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Itulah yang menjadikan daun sirsak digunakan dalam pengobatan tradisional untuk mengobati berbagai jenis penyakit terutama kanker, penyakit kronis dan penyakit non-kronis.

Testimoni Obat Herbal Jantung Koroner Ace Maxs

Begitu luar biasanya khasiat dari Obat Herbal Ace Maxs ini, tak ada yang perlu diragukan lagi. Berikut kisah nyata seseorang yang sembuh dari penyakit Jantung Koroner dengan mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs.

Nama     : Mohamad Husni Taher
Umur     : 57 tahun
Asal      : Jakarta
Profesi   : Pengusaha Hewan Potong
Penyakit  : Jantung Koroner

Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan ACE MAXS. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum ACE MAXS sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.

Orang Lain sudah menikmati kesehatannya dengan konsumsi Herbal Ace Maxs, sekarang giliran anda yang menikmati indahnya hidup dengan keadaan tubuh yang terhindar dari penyakit Jantung Koroner.

Untuk pemesanan Obat Herbal Jantung Koroner Ace Maxs, anda bisa klik DISINI, atau bisa langsung pesan Herbal Ace Maxs kepada kami melalui SMS / BBM.

Format SMS: (Sebaiknya Menggunakan Format dibawah ini)

IMAX, Jumlah Pesanan, Nama Lengkap, Alamat Lengkap,No. Hp/Telpon
Kirim ke SMS / BBM: 0821.263.09.222 / 29A4883E

Contoh : IMAX, 2 Botol, Dewi Lestari, Jln. Kejujuran No. 1 RT 01 RW 01 Kelurahan Aman Kecamatan Damai Kabupaten Bandung Jawa Barat, 082126309222

Semoga Penyakit Jantung Koroner Anda Segera Terobati Dengan Obat Herbal Jantung Koroner Ace Maxs..